Grub Horor Creapypasta

°Hellcome to Grup Horor Creepypasta°

*Bebas berbagi yang penting sesuai topik*

Group Rules :

!!!Penting!!!

New Rules Of Grub Horror Creepypasta
dikarenakan ada member yang komplen (apalah ay gtw namanya :'v )
maka rules akan diganti menjadi seperti ini :
1. silahkan post apa saja, yang penting masih mengandung horor atau creepy. sertakan judul ato deskripsi jan lupa ^^ (jangan post mengandung porno atau SARA)
2. boleh komen gambar, asal jangan berbau porno dan SARA (boleh meme tapi jan berlebihan)
3. ngepost fan art? boleh banget. kalo copaz, sertakan sumber ya ^^
4. komen emot apa aja boleh. asal ga bikin rusuh
5. jangan membully member lain atau membuat rusuh
5. mau ngebait? boleh. TAPI, baitnya CREEPY.
6.mau tanya seputar char creepypasta? boleh ^^ tanyakan kepada saya ya ^^ #plak :'v di postingan ini.
7. jangan terlalu kaku (tau maksudnya kan? ) sesama member, bertemanlah. dengan admin juga ^^ kami para admin gak galak kok Emotikon colonthree cuman ngegigit aja Emotikon penguin
8. kalau melanggar, laporkan ke admin :
Best Regard,
Assa
Wandansari
Dedy
Kris
Josh Vureael
Daseng
Alvina Rahmasari
(maaf saya ndak bisa ngetag :"v )
9. udah itu aja ^^ ada yang mau menambah kan atau saran?
Sekian terima kasih
-All Admin