Kontraktor Pribumi

Kontraktor Pribumi Pekanbaru ...
yok dibagusin nih kinerja kita ..
Peluang qt masih besar kok ...
ini era kita
jangan mau lu ketinggalan terus ...

kamarin tuh dah banyak " kue " di bagi oleh Pemerintah .. jangan liat doang ...

kita masih punya motivasi dan semangat yang luar biasa ... Pemerintah Daerah masih meng akomodir kita kok ... jangan sia - sia kan peluang ini yok ...

saya masih di kategorikan pemula lah ... tapi dengan koordinasi yang bagus ... yakinlah ini akan membuat Para Kontraktor Daerah , Kontraktor Pribumi semakin lebih Baik ...

Grup ini Independent dan Bukan Asosiasi ato semacamnya ...
tapi wadah kecil yang mungkin dapat menampung sedikit permasalahan kita sejak otonomi daerah ...

KITA PUNYA KESEMPATAN ...
ayo ... kenapa kita berantem terus .. ribut terus ... iri hati jika rekan lebih baik ... dewasa dong ... arif melihat kemajuan ...

TANTANGAN ...
kedepan ini semakin berpariasi dan beragam ... kalo kita diam gini terus ...
yah ... ketinggalan deh ...

Para Kontraktor Pribumi mau gitu ....
gak ... kan ...

ya udah ... sekali lagi bagusin ni kinerja kita ?!
kita udah dengar Intruksi Walikota dan Gubernur .... kok
lalu lanjutin deh itu intruksi ... mereka telah buka peluang untuk kita ........

KONTRAKTOR PRIBUMI
Ayo maju .............
bukan yel yel sih ...
tapi sedikit kata penggugah yang bikin kita untuk lebih semangat menyikapi tantangan ini ...

the loveable
Myzai